IMG_0279

Street Glamour; 2nd Anniversary VLOC Bogor Raya

Good Day everyone,

Article kali ini gw menyajikan special coverage dari acara Anniversary VLOC (Vios Limo Owner Community) yang bertajuk Street Glamour yang berlangsung di salah tempat rekreasi Jungle land Bogor hari sabtu 25 November 2017 lalu.  Di Street Glamour tersebut, cruisin passion menjadi official media partner.

Di timing yang disepakati tim janjian di meeting point sekitar Mall Belanova sentul selatan.  Ternyata Rama yang lebih dahulu tiba di venue yang langsung gw samper (yess,…secara rumah gw doank yang di Bogor dari all team hehehehe).  Sedangkan Deni masih terjebak macet di toll Jagorawi yang pagi itu arah Bogor terjadi kemacetan luar biasa.   As we heard datz so many event here (in Bogor),  salah satunya adalah ISSOM di sirkuit sentul.

Setiba di venue Junggle land Bogor, gw dan Rama langsung bergegas menemui mas Trian salah satu panitia untuk segera meletakkan equiptment kita di booth yang sudah di sediakan untuk cruisin passion.   So….setelah rehat sejenak di booth dan meletakkan equiptment, Deni akhirnya tiba di venue bergabung dengan kita.

sambil melihat kanan kiri venue.   lumayan rame banyak para line up mobil yang sudah memenuhi slot mobil yang disediakan panitia.

Street glamour sendiri adalah acara modification contest & audio contest yang diadakan dalam rangka anniversary yang kedua VLOC Bogor.  well,……DIRGAHAYU VLOC Bogor!!!.  While we taking a shoot the car line up gw sendiri banyak say hello to some friends,..yang gw temuin, ada Aldo, Njok, Arwind,  “kong”Sagier.  siapa lagi ya…. hehehe nice to see you brader.

Back to the line up,  di cuaca yang lumayan terik itu rupanya tidak menyurutkan  crowded dari para antusiasme peserta dan undangan

Next,  we took a shoot para kontestan.  first,  car modification conteststill….. the fitment game menjadi pemandangan terbanyak

say hello the stance Honda genio yang tiga kalinya ini berjumpa dengan kamera cruisin passion

Ada juga yang menjadi minoritas dari para peserta kontestan.  salah satunya adalah diz mazda rally look

i kinda like this car already.  lets take a look another spotand finding diz unique car.  pertama moda transport yang menjadi ciri khas kota bogor dengan color signaturenya.  yes,…. angkot.

kedua,  Suzuki jenis pick up yang full dengan audionya

 

dan second adalah dari battle car audio yang juga di gelar dan cukup banyak menarik peserta.

say hello to the famous kang Hasan yang cukup sibuk memberikan brief  dan arahan pengaturan kepada peserta car audio contest.

di tengah break,.. dari panggung MC mulai break the ice dari crowded para peserta dan pengunjung yang dilanjut suguhan live music

sambil dengerin live music, another car is showing the apperance.

customize body game

tidak lupa, beberapa pemandangan cantik yang kita candid hehehe…..

Acara Street glamour ditutup pada malam hari dengan pengumuman pemenang baik cari car modification & audio contest as usual sexy dancer menjadi gimmick yang selalu hadir dan menarik perhatian dan massa di cars & otomotif event

that’s all…  acara yang berlangsung pagi hingga siang hari yang sempet diselingi hujan turun di venue Junggle Land Bogor berlangsung cukup meriah dan sukses.  congratz untuk VLOC Bogor,  on behalf team cruisin passion gw mengucapkan terima kasih, see u on next event.

and below are the rest of the coverage pict.  hope u enjoy it

Article : Fauzi; Photo : Fauzi, Deni & Rama

*watch the video coverage also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *