IMG_8469

Nusantara Autobattle 2018//Jakarta

Good date Mate,

 

Liputan kita kali adalah sebuah event di kawasan Jakarta timur.  So, lets begin;

Nusantara Group selaku pemegang franchise dealer Honda dan Mercedes-Benz membuat konsep serba baru untuk memperkenalkan showroomnya di Kawasan MT Haryono Jakarta Timur, dengan  penyelenggaraan kontes modifikasi bekerjasama dengan Hivemind Digital Media bertajuk  “Nusantara Auto Battle 2018” yang berlangsung bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan, Sabtu 10 November 2018, bertempat di Autorizer Mercedes-Benz Nusantara dan Dealer Honda Nusantara MT Haryono Jakarta Timur.  Kali ini gw dan kang Deni “in chargerepresent cruisin passion di event ini.

Yang unik dari acara ini adalah kontes otomotif pertama yang diadakan oleh dealer. Dari sisi venue juga beda karena ini venuenya berbentuk display showroom indoor serta untuk mengumpulkan komunitas pecinta otomotif, bertukar pikiran dan berkompetisi dalam meyalurkan ide-ide modifikasinya ujar Fendi Gustav, General Manager Nusantara Group.

Fendi menjelaskan setelah kontes ini, tentu tidak akan berhenti disini, karena akan terus merangkul Komunitas se-Jabodatabek karena sesuai dengan motto Honda “The Power Of Dream“.

Rifky Muhammad, CEO Hivemind Digital Agency menambahkan peserta kontes dalam acara ini diikuti oleh Honda 35 kontestan, sedangkan di Mercedez 16. Sementara, acara car meet up sendiri akan dimeriahkan oleh sedikitnya 50 komunitas se-Jabodetabek dari berbagai brand mobil.  So, agak sedikit berbeda tugas liputan gw dan kang Deni kali ini, yang biasanya meliput event-event dengan venue outdoor yang mostly panas.  Kali ini venue indoor gedung bertingkat yang adeemm dan focal length camera yang nyaman untuk taking a shoot …..hehehe.

1 gedung yang merupakan dealer Honda terdisplay sederet mobil (offcourse) Honda dari ground floor sampai 3rd floor.   Dari varian sedan, station wagon, hatchback such as honda estillo (EG6) dan civic wonder (SB3) yang to be honest cukup menyita perhatian gw dan kang Deni,  small compact car Honda Brio serta dari SUV dan MPV honda.  Mostly Honda yang tampil adalah dari low car dan fitment scene.

Pada gedung sebelahnya yang dealer mercedez benz,  tampil juga sederet beberapa varian sedan keluaran jerman tersebut serta tampil juga varian station wagon dan MPV.

Satu kata untuk mobil-mobil yang tampil di both of buildingsuperb clean!

Pada halaman depan sebagai venue car meet up yang diisi berderet para mobil peserta car meet up.

Well… selain acara car contes dan car meet up, peserta dan media juga diajak untuk menyaksikan Launching Honda New Brio 2019  Warna Kuning  The First Look Modification of Honda Brio 2019 di acara ini.

Acara berlangsung mulai dari pukul 10.00 WIB hingga jam 19.00 WIB ditutup dengan pengumuman para pemenang honda & mercy car contest serta car meet up.

 

That’s it,  below the rest of pict coverage of this event.  On behalf cruisin passion gw mengucapkan big thanks untuk all team nusantara autobattle 2018.  Hope all of you enjoy the pict.

 

Article & Pic : Fauzi & Deni

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *