IMG_6582

Kumbar//Kedai built up//Kota Bintang-Coverage

Hi guys,

Pasca dari cianjur pada sabtu 11 November, lanjut pagi minggu pagi 12 november lalu tim cruisin passion bergerak ke kota bintang kali malang Jakarta timur. Minggu pagi tersebut as info dari om Helmi owner dari kedai built up pada hari minggu pagi kedai built up mengadakan kumbar atau kumpul bareng di pelataran parkir ruko kota bintang kalimalang jaktim.  Ya tentu saja crusin passion tidak akan melewatkan moment ini.

Kumpul bareng yang di gagas oleh kedai built up ini adalah seperti acara Sunday morning rides or coffe morning rides.  Acara yang yang terbuka bagi seluruh car enthusiast, komunitas mobil ini beragenda “ngopi”dan sarapan bareng serta silaturahmi antara komunitas mobil, pelaku otomotif dan all car enthusiast.

Pagi ini gw hadir cukup pagi dan hari ini giliran Deni yang absen digantikan Rama yang bersama gw untuk melakukan coverage. Lokasi kota bintang ini sangat ideal menurut gw, karena akses yang sangat mudah.  Melewati toll Jakarta outer ring road dan keluar di GT Pondok Kelapa langsung ke venue. Tiba di venue sudah mulai ramai dengan kehadiran mobil-mobil para partisipan yang mulai memenuhi line up parkir kota bintang.  Seluruh rangkaian berlangsung hangat, starting suguhan kopi, teh  dan beberapa camilan yang di suguhkan khusus oleh tante Helmi  (thanks tante, ampe nambah 2 gelas kopinya hahaha)  dan chit chat antar partisipan yang cukup hangat walau tidak semuanya saling mengenal sebelumnya.

Dari line up partisipan yang hadir, damn…..so many cool car, stunning car hadir disini.  Mulai retro vintage cars, race car, hingga puluhan mobil kekinian.   Deretan mobil mobil eropa VW karmant, BMW, Mercedes, FIAT, Volvo hingga Japs car mulai dari Mistubishi SL, corolla DX, Cressida, Datsun, Nissan, Honda hingga mobil nasional Timor tumplek blek membaur jadi satu dalam kumpul bareng ini. salute untuk om Helmi,  dan on behalf tim cruisin passion mengucapkan big thanks untuk om Helmi untuk cool eventnya di minggu pagi tersebut.

Sudah gak sabar liat pictnya ya? yuk kita simak hasil bidikan cruisin passion hope u enjoy it

(article : Fauzi, Pict : Fauzi& Rama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *