IMG_1458

Kopdarlina//Indonesia BRaver Community (Invernity)

Good Day Mate…..

 

Here we go again.  Bersua kembali dalam segmen cruisin event (jd kayak bahasa penyiar radio… LOL).

Pada hari minggu tgl 27 January 2019 lalu, crew cruisin passion berkesempatan untuk melakukan coverage kegiatan dari komunitas mobil SUV berlogo H yaitu Invernity (Indonesia Braver Community).  As getting connection dengan our good friends teteh Iis Amin (dah tau kan liputan Honda Brio Iis Amin di cruisin rides?…) yang merequest cruisin passion untuk coverage Kopdalina ini.

Kali ini gw dan kang Deni yang melakukan incharge duty bersama “anak magang” the talented photographer & videographer Aldho Pradana.

Kegiatan ini diberi title Kopdarlina (kopdar lintas Negara).  Daannn…. Begini behind the story yang seperti dituturkan beberapa para member Invernity yang akrab di juluki “The Braver”ini kepada Crew cruisin passion.

Pada beberapa waktu lalu,  Berawal dari interaksi antara Invernity dengan sebuah komunitas SUV logo H yang sama juga dari Negara tetangga.   Komunitas tersebut menamakan diri Honda BR-V Owners Club Malaysia (HBOC) melalui medsos Facebook,  dan setelah intens dari yang biasa hingga akhirnya terjadi pertemuan kunjungan dari tim Invernity (om Billy & om Donnie) ke KL (Kuala Lumpur) Malaysia, nah kali ini ada kunjungan balasan tim HBOC Malaysia ke Jakarta.   Oleh Pengurus Invernity diadakanlah suatu acara Kopdar yang sekaligus meet up dengan HBOC Malaysia dengan seluruh member Invernity dari beberapa chapter Invernity.

Venue acara kopdarlina mengambil tempat di Saung Dolken Resort Bogor.  Starting pada jam 10 hingga berakhir pada sekitar jam 14:00 an.

Acara berlangsung meriah dengan di hadiri beberapa chapter Invernity yaitu chapter Bogor, Jakarta, Depok, Banten, Bekasi, Purwasuka dan long long way from Home Riau (two tumb).

Mendadak Resort yang terletak di bawah jalur toll Jagorawi tersebut slot parkirnya penuh dengan mid SUV compact keluaran dari Honda tersebut.

Pusat dari acara Kopdarlina dipusatkan pada Balairung yang posisinya ada di bagian tengah resort.   Pada slot parkir depan Balairung tersebut diisi beberapa BRV yang merupakan car display dari para member Invernity.   Beberapa Honda BRV yang  unordinary tampil di car display tersebut,  gw liat sih Honda BRV yang tampil quite attract the attention.  Mulai stance dengan bagged suspension,  Body custom motorize, touring hingga fully audio cosmetic yang memanjakan telinga.

Sempet diselingi hujan sejak awal hingga akhir yang dengan ritme stop & go (hihihi….namanya juga Bogor kota hujan), tetapi tidak menghalangi dan menyurutkan dari animo serta antusiasme dari seluruh member Invernity yang hadir di acara yang di tag line “ serumpun setunggangan” tersebut.  Selain acara ceremonial kopdar,  digelar juga acara bazaar booth car accessories & car treatment serta coaching clinic.

Well… langsung aza ya let go check the rest of pict gallery that we’ve capture special for Invernity.  Tak lupa Big thanks to Teteh Iis Amin, Om Erwin, Ketua dan pengurus Invernity serta para panitia Kopdarlina.

Gracias & Adios…  Hopefully see u again on next event.

 

Article :  Fauzi; Pict : Fauzi & Aldho

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *