IMG_3131

Berbagi bersama//Annual Agenda//Saur On the Road – Timor-er

Hallo gaess and happy fasting

 

Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadhan 1440 H yang penuh berkah, komunitas para pencinta dan pemerhati mobil timor yaitu Timor-er kembali mengadakan kegiatan sosial yang rutin diselenggarakan setiap tahun. Kali ini mereka menyelenggarakan sahur on the road (SOTR) serentak dengan afiliasi seluruh indonesia. Timor-er pusat ( jabodetabek ) mengadakan SOTR atau Sahur Bersama melalui kegiatan sosialnya bersama anak panti asuhan Yayasan Al- Wathoniyah Pusat Putri, Jalan Raya Bekasi Timur KM 17 Kampung Baru Klender Jakarta Timur, dengan Tema “ Berbagi di Bulan Suci, Sahur Bareng Yatim Piatu dan Kaum Duafa. Minggu dini hari (12/05/2019).

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Kali ini Korwil Jakarta yang menjadi tuan rumah kegiatan SOTR kali ini, SOTR dipusatkan untuk wilayah jabodetabek di satu titik yakni di anak Panti Asuhan Yayasan Al- Wathoniyah Pusat Putri, Jalan Raya Bekasi Timur KM 17 Kampung Baru Klender Jakarta Timur, yang diisi dengan kegiatan santunan anak yatim piatu dan makan sahur bersama. Kemudian acara diisi sambutan dari Ketua Umum Timor-er Yudi Mardianto mengatakan, Kegiatan kali ini dilakukan untuk mensyukuri rasa nikmat kehadirat Allah SWT atas rejeki yang diberikan.

Selain itu, juga untuk menjalin tali silaturahmi antar member Timor-Er dan masyarakat.” Semoga dengan adanya acara SOTR ini dapat membentuk hati menjadi manusia yang peduli terhadap sesama serta mampu menciptakan rasa solidaritas para anggota Timor-er Berharap semoga dengan acara seperti ini menjadi sebuah langkah menjadikan Timor-er makin bertambah besar dan solid.

Semoga kedepan kegiatan-kegiatan sosial masyarakat dan berbagi kepada Sesama semakin meningkatkan kedewasaan kita dalam berkomunitas menuju komunitas yg berguna bagi masyarakat, bermartabat, mandiri, dan menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan kebersamaan “tutur Dedi selaku ketua panitia SOTR

Kegiatan baksos SOTR ini dilaksanakan secara serentak di seluruh nusantara oleh komunitas Timor-Er dan para afiliasinya. Selain SOTR ada juga baksos dalam bentuk BOTR dengan menyasar ke panti-panti asuhan. Tujuan ini dilakukan agar tidak mengganggu lalulintas dan ketertiban umum serta lebih tepat sasaran,

Yuk kita liat foto-foto dari beberapa afiliasi TImorer baik dari jakarta dan seluruh nusantara

 

Pict & Article : Deni

 

DCIM/100MEDIA/DJI_0470.JPG

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *