IMG_1971

Anniversary Indonesian Starlet Club (ISC) ke 24//Grand Kota Bintang Jakarta

Kinda bit late untuk penayangannya, because diz n dats.  Lets story begin.

 

Pada tanggal Sabtu 23 February  2019 lalu,  cruisin passion berkesempatan menjadi official media partner dari event held by ISC (Jakarta) yang merayakan Anniversary ke 24 tahun dari club mobil hatchback yang pernah menjadi hype di eranya (dan masih menjadi legenda sih…).

Short previous story,  awal dari kolaborasi dari cruisin passion dengan event ISC ini adalah short chit chat dari suhu ganteng gw …eh gondrong ding  wekekekekek…..om Heru pada 2 minggu-an (kalo tidak salah) mengenai adanya event Anniversary dari ISC tersebut.   Dan sebagai anak yang berbakti pada orang tua (racing) wekekekekek   …maning (amponnn om suhu), jadilah cruisin passion got big honour to coverage of diz event.

Oh iya…..event ini diadakan di venue yang menurut gw pribadi (jujurrr nihh) tempatnya amat sangat ajib bingits dari sisi aksesnya.  Yess……Grand kota bintang Kalang Malang yang merupakan perbatasan antara Jakarta dengan Bekasi.  Walau venue ini sebenernya lumayan panas pada terik siang hari, tapi sepertinya (sekali lagi menurut gw) venue yang pas banget karena memang posisi lokasinya yang cepat dan mudah di akses (karena persis di sisi Toll gate Pd Kelapa..).

Back to topic,  Acara ini start pada sekitar jam 10 an kurang, di pagi hari.  Kali ini crew cruisin passion formasinya full teamsomehow di tengah kesibukan kita masing-masing memang belakangan agak jarang kita bisa full team bisa bersama dalam coverage baik untuk segmen cruisin rides, cruisin event maupun cruisin garage.

Dan kali ini kita berbagi tugas, karena secara lokasi Bang Rama & Kang Deni relative dekat dengan venue maka berdua “shift” pagi dang w sendiri berhubung terjauh dari venue bertugas “shift” siang.  Dan aplusan (kayak tugas kerja karyawan perusahaan aje xixixixixi).

Pada event ini dihadiri banyak starlet dari beberapa generasi.  Mulai dari generasi starlet kotak (starko) EP 70 series

 

EP 80 series

Dannn…ada juga hadir varian hatchback 2 pintu yang lumayan rare populasinya di Indonesia.  Generasi EP 90 series or  Toyota Glanza .

yang secara tampilan keseluruhan mungkin tidak familiar dimata penikmat mobil (kayak gw hehehe).   Kebetulan ada two opposite colour yang tertampak di Aniv ISC tersebut, walau timingnya tidak bersamaan.  Yang hitam tampak dibawa oleh Mr Erwin Jangkrik (I bet u know diz gay) dan menjelang sore giliran yang berwarna putih.

Acara seremonial satu persatu berlangsung dengan meriah dan lancar. and here we go some capture from dat moment

As update dari panitia Anniversary ISC,  beberapa chapter ISC yang hadir pada hari tersebut adalah dari chapter Jakarta, Bogor, Depok dan purwokerto.

selain dari beberapa generasi starlet yang hadir pada Anniv ISC kali ini, atensi gw sih juga tertuju pada heterogenisnya tampilan starlet para member ISC.  what do you want to see?

stance?

(bagi stance lover area Jakarta timur, gw rasa familiar dengan starlet putih ini)

Rally look…

Kinda OEM look…

Ninetees style or selatan style?

eurolook….

and below some hype moment of ISC member gathering.

thats all folks.

acara ditutup pada sore hari yang dilanjutkan ngopi bareng beberapa panitia sebelum bubar jalan.

on behalf of crew cruisin passion, we would like to say big thanks to Om Heru, Om prayudi dan seluruh panitia Anniversary ISC ke 24 dan seluruh member ISC.  Happy anniversary to ISC, semoga semakin jaya dan tetap lestari salah satu hatchback legendaris toyota di indonesia

 

article : Fauzi; Pict : Deni, Fauzi

 

Bonus pict :

 

 

watch also the video coverage

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *