IMG_6237

Across time Limits; Jakarta Custom Culture 2017

Hi Guys,

its been a while ya.  Mendengar adanya suatu event otomotif besar yang di selenggarakan di Jakarta, off course cruisin passion gak ketinggalan untuk meliputnya.  yes…… Jakarta Custom Culture 2017.  Event Jakarta Custom Culture kali kedua diselenggarakan tanggal 21-22 Oktober 2017 kemarin yang bertempat di JIExpo Kemayoran, area Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan tema “Old School vs New School”Jakarta.  dan kali ini giliran gw bikin article untuk liputan ini.

Gw berkesempatan melakukan coverage di hari minggu yang merupakan hari terakhir. Beranjak agak siangan gw dari rumah, langsung meluncur untuk merapat ke venue.  Sehubungan dengan beberapa hal, kali ini gw turun sendirin dalam coverage ini.

Acara Jakarta Custom Culture ini diprakarsai oleh Jakarta Hotrod dan Classic Community yang merupakan penggemar muscle car, mobil mobil klasik, modifikasi yang beraliran hotrod, lowrider, rat rod, dan lainnya.  so,……sudah pasti pemandangan yang tersuguhkan adalah deretan mobil-mobil classic vintage dan bergaya hotrod serta lainnya.

dimulai dari Ford f 100 berikut

dan ternyata tidak hanya sebiji yang gw temuin hihihihi

 

hingga ke mobil era 90’s juga ikut memeriahkan, tengok species EP turbo ini

 

tidak ketinggalan roda dua juga ikut memeriahkan.   sempet terhenti sejenak melihat the café racer bike ini

 

stunning bike iznt it?? beranjak lagi gw juga melihat motor besar beraliran yang lain, seperti chopper ini

 

Event Jakarta Custom Culture memang merupakan sebuah event yang mengusung custom culture lifestyle mulai dari otomotif, seni sampai fashion. dan juga lintas generasi beberapa product otomotif.

Oke deh, gw meneruskan mengelilingi venue. dan berikut ini adalah beberapa hasil coverage yang gw sajikan khusus untuk para pembaca cruisin passion.

(article: Deni rev; Fauzi/photo :Deni)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *