IMG_0446

15’th Anniversary timor-er

Good day mate,
Thank you untuk para pembaca setia cruisin passion, mungkin sudah lama menunggu artikel liputan terbaru dari kita. Well.. here we go again….

Minggu lalu, tepatnya tanggal 5 Agustus, tim CP meliput hari jadi AKA anniversary klub mobil nasional yang pernah menjadi sejarah mobnas di Indonesia. Yess, actually we came as official media partner on that’s event.   And this is the club where my automotive journey began actually.

Starting pagi, gw sudah prepared mobil gw dan meluncur di meeting point yang sudah kita sepakati.  Yup coz we gonna take the video also for our you tube channel.

Setelah all crew berkumpul di meeting point, segera kita rolling menuju venue di kompleks Yon arhanud Rajawali di bilangan Serpong Tangerang Selatan.  Setelah membelah kemacetan yang cukup panjang beginning keluar toll BSD hingga venue akhirnya sampe juga diiringi cuaca siang itu yang cukup panas.

Di venue yang note bene ada markas tentara tersebut, sudah ramai sekali dengan line up mobil timor dan as penuturan Adi Saputra (ketua panitia) yang kita temui pada sesi wawancara bahwa timor yang hadir hari itu kurang berjumlah 500 unit, wow… oh iya btw gw sendiri bersama crew harus melewati pos penjagaan yang di kawal para personel TNI bersenjata, jadi serem hahahahaha… yups offcourse karena ini memanglah kompleks militer.

Acara ceremonial yang berlangsung cukup meriah di cuaca yang lumayan panas siang tersebut.  And this is our capture from the ceremonial

Pada sebelah kanan kiri panggung tampak terdisplay beberapa timor dari timor-er yang sudah mewakili timor-er dibeberapa ajang automotive baik internal club maupun event yang lainnya.
First T-FOW (timor-er fashion on wheels)

Second TRT (timor-er racing team)

Pada kesempatan sesi wawancara dengan ketua umum timor-er Yudi Mardianto, disampaikan bahwa TRT dan T-FOW adalah divisi kegiatan resmi dari timorer yang mewadahi aktifitas dan minat dari para member timor-er terhadap “dandan” dan modifikasi mobil (timor-er FOW) dan penyuka kecepatan dan speed adrenalin (timor-er racing team).  Selain itu om Yudi juga menambahkan kegiatan timor-er juga selain yang dari sisi otomotif juga mempunyai kegiatan kemasyarakatan antara lain yaitu program beasiswa dan anak asuh antara lain diberikan kepada beberapa anak dari member timor-er yang sudah almarhum.

Well… berimbang ya om kegiatan otomotif dan juga kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.  Good club…(two tumb)

Acara yang berlangsung hingga lepas tengah hari hari tersebut berlangsung cukup meriah, antara lain car display dan car limbo.  Dan dari para peserta yang juga datang dari beberapa club afiliasi timor-er yang di daerah, antara lain dari Bandung, Tasik, Banten, Banyumas, Jepara, Lampung, Palembang, Jogja, Solo, hingga dari Tuban dan Madiun Jawa timur.

Nah, sudah gak sabar liat beberapa capture dari camera kita, check this out our coverage pict.
O ya tak lupa special thank you untuk our good friend bang Egger damanik untuk contributor pict nya.

cheers…..

Article : Fauzi; Pict : Fauzi, Deni, Egger

 

<0>

Watch the video coverage

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *